Langsung ke konten utama

Daftar 100 Universitas Terbaik Di Dunia

1. Harvard University, Lokasi : Cambridge, Miss, didirikan : 1636, mhs : 19.779, Uang kuliah : $ 32.097/th. http://www.harvard.edu/

2. Stanford University, lokasi : Stanford, Calif, didirikan : 1885, Mhs : 14.881, uang kul iah : $ 31.200/th. http://www.stanford.edu/

3. Yale University, lokasi : New Haven, Conn, didirikan : 1701, mhs : 11.359, uang kuliah : $31.460/th. http://www.yale.edu/
Spoiler for yale university:

4. California Institute of Technology, lokasi : Pasadena, Calif, didirikan : 1891, mhs 2.169, uang kuliah : $27.309/th. http://www.caltech.edu/
Spoiler for california institut of technology:

5. University of California, Berkeley, lokasi : Berkeley, Calif, didirikan : 1868, mhs : 32.214, uang kuliah : $ 24.233/th. http://www.ucla.edu/

6. University of Cambridge, Lokasi:Cambridge, Eng, didirikan : 1209, mhs : 17824, uang kuliah : $ 5.596/th. www.cam.ac.uk

7. Massachusetts Institute Of Technology, lokasi : Cambridge , Miss, didirikan, 1861, mhs : 10.206, uang kuliah : $32.300/th. www.mit.edu
Spoiler for Massachusetts Institute Of Technology

8. University of Oxford, lokasi : Oxford, Eng, didirikan : 1096, mhs : 17.664, uang kul : $ 5.599/th. www.ox.ac.uk

9. University of California San Francisco, lokasi : San Fransisco, Calif, didirikan : 1873, mhs : 2.600, uang kuliah: $53.500/th. www.ucsf.edu

10. Columbia University, lokasi : NY, didirikan : 1754, mhs : 23.813, uang kuliah : $31.472/th. www.columbia.edu

11. University of PENNSYLVANIA --- United States
12. PRINCETON University --- United States
13. DUKE University --- United States
14. JOHNS HOPKINS University --- United States
15. CORNELL University --- United States
16. AUSTRALIAN National University --- Australia
17. STANFORD University --- United States
18. University of MICHIGAN --- United States
19. University of TOKYO --- Japan
20. MCGILL University --- Canada
21. CARNEGIE MELLON University --- United States
22. KING'S College London --- United Kingdom
23. University of EDINBURGH --- United Kingdom
24. ETH Zurich (Swiss Federal Institute of Technology) --- Switzerland
25. KYOTO University --- Japan
26. University of HONG KONG --- Hong Kong
27. BROWN University --- United States
28. École Normale Supérieure, PARIS --- France
29. University of MANCHESTER --- United Kingdom
30. National University of SINGAPORE(NUS) --- Singapore
31. University of CALIFORNIA, Los Angeles (UCLA) --- United States
32. University of BRISTOL --- United Kingdom
33. NORTHWESTERN University --- United States
34. ÉCOLE POLYTECHNIQUE --- France
34. University of BRITISH COLUMBIA --- Canada
36. University of California, BERKELEY --- United States
37. The University of SYDNEY --- Australia
38. The University of MELBOURNE --- Australia
39. HONG KONG University of Science & Technology --- Hong Kong
40. NEW YORK University (NYU) --- United States
41. University of TORONTO --- Canada
42. The CHINESE University of Hong Kong --- Hong Kong
43. University of QUEENSLAND --- Australia
44. OSAKA University --- Japan
45. University of NEW SOUTH WALES --- Australia
46. BOSTON University --- United States
47. MONASH University --- Australia
48. University of COPENHAGEN --- Denmark
49. TRINITY College Dublin --- Ireland
50. Ecole Polytechnique Fédérale de LAUSANNE --- Switzerland
51. PEKING University --- China
52. SEOUL National University --- Korea, South
53. University of AMSTERDAM --- Netherlands
54. DARTMOUTH College --- United States
55. University of WISCONSIN-Madison --- United States
56. TSINGHUA University --- China
57. HEIDELBERG Universität --- Germany
58. University of CALIFORNIA, San Diego --- United States
59. University of WASHINGTON --- United States
60. WASHINGTON University in St. Louis --- United States
61. TOKYO Institute of Technology --- Japan
62. EMORY University --- United States
63. UPPSALA University --- Sweden
64. LEIDEN University --- Netherlands
65. The University of AUCKLAND --- New Zealand
66. LONDON School of Economics and Political Science --- United Kingdom
67. UTRECHT University --- Netherlands
68. University of GENEVA --- Switzerland
69. University of WARWICK --- United Kingdom
70. University of TEXAS at Austin --- United States
71. University of ILLINOIS --- United States
72. Katholieke Universiteit LEUVEN --- Belgium
73. University of GLASGOW --- United Kingdom
74. University of ALBERTA --- Canada
75. University of BIRMINGHAM --- United Kingdom
76. University of SHEFFIELD --- United Kingdom
77. NANYANG Technological University --- Singapore
78. DELFT University of Technology --- Netherlands
79. RICE University --- United States
80. Technische Universität MÜNCHEN --- Germany
81. University of AARHUS --- Denmark
82. University of YORK --- United Kingdom
83. GEORGIA Institute of Technology --- United States
84. The University of WESTERN AUSTRALIA --- Australia
85. University of ST ANDREWS --- United Kingdom
86. University of NOTTINGHAM --- United Kingdom
87. University of MINNESOTA --- United States
88. LUND University --- Sweden
89. University of CALIFORNIA, Davis --- United States
90. CASE WESTERN RESERVE University --- United States
91. Université de Montréal --- Canada
92. University of HELSINKI --- Finland
93. Hebrew University of JERUSALEM --- Israel
94. Ludwig-Maximilians-Universität München --- Germany
95. KAIST - Korea Advanced Institute of Science --- Korea, South
96. University of VIRGINIA --- United States
97. University of PITTSBURGH --- United States
98. University of CALIFORNIA, Santa Barbara --- United States
99. PURDUE University --- United States
100. University of SOUTHAMPTON --- United Kingdo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kutemukan Penggantinya (cerpen)

Halooo penulis amatiran dateng bawa cerpen nih, ini kisah nyata yang saya dedikasi dan mamikasi(?)kan untuk si pemilik kisah, Chintya *prokprokprok Cuma endingnya saya modif, oiya maaf kalo judul sama ceritanya ga nyambung, abis bingung mau ngasi judul apa.
Oke kita langsung aja ke cerita, KEMOONNN


“halo.. Fy lo kerumah gue ya?” ujar Sivia di telepon dengan suara parau

“Vi lo nangis?” tanya Ify panic

“ntar gue ceritain”

Tutt..tut..tuutt.. sambungan diputus Sivia

***

“oke Vi sekarang lo cerita sama gue, lo kenapa?” tanya Ify saat ia sampai dirumah Sivia tepatnya dikamar Sivia

“Dayat” jawab Sivia singkat

“kenapa lagi dia?”

“gue putus sama dia”

“loh kok bisa?”

“dia selingkuh sama Zahra”

“HAH? Zahra itu bukannya temen lo ya, pacar temen sendiri juga diembat, keterlaluan” marah Ify

“udahlah Fy mungkin Dayat juga udah bosen kali sama gue, dan lo liat kan gue sama Zahra beda jauh Fy dia itu cantik, modis, pinter, perfect deh. Lah gue?..”

“hey Vi sini deh lo ngaca, lo itu cantik, pint…

Musim Gugur Terakhir di Manhattan (cerpen)

Ditolak itu menyakitkan.

Dia tahu persis dan itu yang membuatnya gelisah.

Sembilan tahun berlalu sejak peristiwa paling memalukan dalam hidupnya terjadi. Hingga kini Sivia belum juga bisa mengenyahkan rasa mual dan asam di perutnya setiap kali dirinya mengingat momen itu.

“Sudah siap?” Sebuah kepala menyembul dari balik pintu apartemennya. Itu Mario Luizzo. Lelaki muda berusia tiga puluh dua tahun itu menarik koper Sivia yang disandarkan di dinding dekat pintu.

Sivia tidak menjawab. Dia memperhatikan wajahnya lekat-lekat di cermin. Disapunya sekali lagi wajahnya dengan bedak. Dipolesnya bibirnya sekali lagi dengan lipstik warna salem. Warna yang sederhana, tapi bisa membuat penampilannya hari ini terlihat classy.

“Taksinya sudah menunggu,” suara Mario, lebih akrab dipanggil Rio itu kembali terdengar.

Aduuuh! Ada jerawat kecil di pelipis kirinya!

“Sivia!” suara Rio kali ini sedikit meninggi.

“Iya…. Sabar… sebentar lagi,” ucap Sivia sembari mengibaskan ujung gaun panjang…

I Can't Forget About You (cerpen)

AnnyeongHaseyo :)
Sayah bawa cerpen lagi ini, monggo dinikmati (?) hohoh

*********

Aku melangkahkan kakiku menuju balkon kamarku, Hujan saat ini turun dengan derasnya beriringan dengan angin yang berhembus kencang, hingga menusuk pori-pori kulitku.

Aku menatap langit senja yang kelam saat itu, aku menghembuskan nafas berat. Sejenak aku mengingat masalaluku denganya.
Dimana selalu ada dia disampingku, dimana hidupku selalu berwarna, dimana aku dapat tertawa lepas, dimana bahagia itu aku temukan.
Tapi kini semua itu hilang, kini itu semua hanya menjadi kenangan. Memori lama yang tak akan pernah kudapati kembali.

Dulu selalu ada kata ‘kita’ dalam kisah ini, tapi kini yang tersisa hanyalah aku saja, tak ada kamu , Tak ada lagi kita. Semua sudah berakhir. Cukup Sudah semua cerita ku denganya.  Aku menyimpan memori itu! Kenangan itu! Selalu –dilubuk hatiku yang sangat dalam- .
Pangeran ku, aku merindukanmu.. I miss U so much.



--------------------------------------------------…